Muara Farma Pusat Penjualan Herbal Terbaik

muara farma, muara farma pusat herbal
Pada kesempatan kali ini saya akan mereview sebuah toko herbal online terpercaya di Indonesia yaitu Muara Farma. Muara Farma Pusat Penjualan Herbal Terbaik merupakan situs yang menjual produk kesehatan yaitu obat herbal berkualitas. Selain itu di dalamnya banyak informasi-informsai seputar kesehatan teraktual, informasi pengobatan dengan tujuan memberikan wawasan dan pengetahuan kesehatan kepada masyarakat.

Sekilas Tentang Muara Farma

Muara Farma merupakan situ yang berdiri pada tahun 2013. Meningkatnya minat masyarakat pada pengobatan tradisional dengan menggunakan obat herbal menjadi salah satu alasan berdirinya muara farma. Saat ini masyarakat menyadari bahwa pengobatan dengan bahan alami dapat mengobati berbagai penyakit kronis secara alami tanpa efek samping seperti penggunaan obat-obat kimia.

Muara Farma Pusat Herbal Terbaik berkomitmen untuk menjual obat herbal dengan kualitas tinggi yang telah mendapat ijin edar dan telah lulus uji klinis dari Bada Pengawas Obat dan Makan (BPOM) RI. Selain itu Muara Farma juga memberikan pelayanan yang cepat tanggap, ramah dan tentunya dengan harga obat herbal yang terjangkau.

Produk Herbal Muara Farma

Produk herbal yang ditawarkan di Muara Farma mempunyai 2 khasiat atau manfaat secara umum. Pertama untuk menjaga kondisi kesehatan tubuh dan yang ke dua untuk pengobatan berbagai penyakit, obat herbal muara farma termasuk pada kategori herbal terafeutik atau herbal untuk pengobatan. Berbeda dengan herbal yang saat ini banyak di pasaran yang hanya masuk pada kategori suplement. Beberapa produk unggulannya antara lain :

Tasly ICP Capsule

tasly icp capsule, icp capsule
Tasly IC Capsule merupakan obat herbal yang di produksi oleh PT Tasly dan merupakan obat herbal pertama yang lulus uji klinis tahap II dari FDA USA. ICP Capsule terbuat dari perpaduan bahan herbal alami yaitu Danshen, Notoginseng, Radix Astragali dan Rosewood yang sejak jaman dinasti Ming telah digunakan untuk pengobatan.

Obat herbal ICP Capsule telah menjadi obat utama di rumah sakit pengobatan di Cina dan beberapa negara lainnya. Bahkan mendapat julukan "Malaikat Pelingdung Jantung" dari masyarakat Tiongkok karena fungsi utamanya untuk melindungi dan menjaga kesehatan organ jantung.

Khasiat dari ICP Capsule antara lain :
  • Melancarkan perdarah darah, membantu memperbaiki pembuluh darah yang rusak, menghambat pembekuan darah, aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah) dan melancarkan pembuluh vaskular secara keseluruhan.
  • Mencegah dan mengobati penyakit jantung, seperti jantung koroner, jantung lemah, jantung berdebar, jantung bengkak dan komplikasi penyakit jantung lainnya.
  • Mencegah dan mengobati penyakit stroke
  • Mencegah dan mengobati penyakit tekanan darah tinggi, dengan cara menurunkan dan menstabilkan tekanan darah, menurunkan kekentalan darah dan kadar lipid dalam darah.
  • Mencegah dan mengobati gejala komplikasi diabetes.
Ginseng Rh2 Capsule
Ginseng Rh2 capsule merupakan obat herbal yang sangat ampuh untuk mencegah metastasis (penyebaran) sel kanker. Obat herbal ginseng Rh2 ini telah di uji kliniskan terhadap 40 jenis kanker, dan hasilnya 90.7 % dari tumor yang di derita pasien terkendali dan sembuh total. Tingkat evektifitasnya dalam mencegah metastasis lebih dari 80%.

Cordyceps Capsule
Produk berikutnya dari Muara Farma adalah Cordyceps capsule yang terbuat dari fungus cordyceps yang merupakan bahan dasar untuk obat tradisional China. Cordyceps capsule mengandung asam amino, polisakarida, adenosine, asam cordycepic, SOD dan elemen renik. Cordyceps capsule sangat cocok bagi penderita ganguan imunitas, masalah ginjal, masalah pernafasan (asma, bronkitis dan paru-paru) hepatitis, sirosis dan orang yang mudah lelah dan mudah sakit.

Margarita Plus Capsule
Produk unggulan terakhir dari Muara Farma adalah Margarita Plus Capsule. Margarita Plus adalah obat herbal khusus wanita, dapat membantu pengobatan penyakit keputihan berlebih, haid tidak teratur, nyeri saat haid, emosi tidak stabil, tidur kurang berkualitas, menurunya daya seksualitas (kurang gairah) dan masalah vagina kering.
Itulah beberapa produk unggulan dari toko herbal Muara Farma, Muara Farma juga memberikan pelayanan konsultasi kesehatan gratis bersama konsultan kesehatan setiap harinya. Karena bersifat toko online, maka Muara Farma siap melayani pembelian dari seluruh wilayah Indonesia dengan bekerja sama dengan jasa pengiriman terbaik saat ini yaitu JNE, TIKI dan Pos Indonesia.

Demikianlah sedikit review dari saya. Saya sangat merekomendasikan Muara Farma Pusat Penjualan Herbal Terbaik bagi anda yang sedang mencari pengobatan untuk penyakit yang anda derita.
Sumber : muarafarma.com

0 Response to "Muara Farma Pusat Penjualan Herbal Terbaik"

Posting Komentar